Senin, 11 Agustus 2014

Menerima Kesalahan Ciri Hubungan Sempurna

Menerima Kesalahan Ciri Hubungan Sempurna
Menerima Kesalahan Ciri Hubungan Sempurna

Menerima Kesalahan Ciri Hubungan Sempurna

Menerima Kesalahan Ciri Hubungan Sempurna - Assalamualaikum sobat se-dunia? apa kabar? semoga semua dalam keadaan sehat. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi apa yang sudah saya baca dailymail, dan saya tulis ulang di blog ini agar sobat juga bisa mendapatkan informasi yang menarik di blog ini.

Kata maaf itu tidak akan sulit kita ucapkan kepada pasangan kita jika kita bisa menerima kesalahan karena itu ciri khas hubungan yang sempurna. Pasangan yang ideal adalah:
  1. Pasangan yang bisa berbagi pekerjaan rumah dan menyukai film-film yang sama. 
  2. Mereka mampu mengakui ketika mereka salah dan mengatakan "Aku Mencintaimu" sebelum tidur.
  3. Berbicara dan bepergian ke tempat-tempat baru adalah kegiatan yang mereka paling suka.
  4. Mereka akan bepergian selama tiga hari setiap tanggal satu termasuk makan romantis.
  5. Berhubungan intim dua kali dalam seminggu dan lima kali pelukan sehari sambil mengatakan "Aku Mencintaimu"  
Menurut sebuah studi bahwa mengatakan maaf kepada pasangan setelah berargumentasi adalah keunggulan hubungan yang sempurna. Berbagi dua hobi agar saling mengetahui dan menyukai hobi yang sama serta membagi pekerjaan rumah tangga menjadi bahan utama untuk menjadikan hubungan bahagia jangka panjang.

Pasangan ideal akan mengatakan 'Aku mencintaimu' sebelum tidur serta memiliki lima pelukan sehari. Berbagi rasa yang sama dalam film, buku dan musik adalah indikator lain dari hubungan yang menyenangkan.

Diatas adalah hasil dari survei terhadap sekitar 2.000 orang dewasa yang dilakukan oleh National Rail. Indikator lain dari hubungan yang harmonis termasuk memiliki rasa yang sama di film, berbagi memasak dan mampu mengakui Anda salah setelah argumen.

Untuk pasangan yang sempurna, berbicara dan bepergian ke tempat-tempat baru adalah kegiatan yang paling mereka gemari bersama. Mereka akan bepergian selama tiga hari setiap tanggal satu termasuk makan romantis. Tujuan favorit untuk akhir pekan romantis termasuk Lake District, Cornwall, Devon dan Edinburgh.

Andrew Robertson, manajer pemasaran di Asosiasi Perusahaan Operasi Kereta mengatakan: "Ini menggembirakan hubungan yang saat ini sempurna didasarkan pada hal-hal sederhana seperti makan keluar, bepergian bersama-sama ke tempat-tempat baru, ciuman harian dan saling bercerita aku mencintaimu sebelum tidur.

Menurut sebuah laporan baru bahwa perjalanan menggunakan kereta api juga bentuk paling romantis di Inggris sehingga cinta akan mekar pada saat dalam perjalanan.

Menurut penelitian oleh Kereta East Coast, menemukan pasangan lebih umum di kereta api ketika duduk bersebelahan yang kemudian berkenalan dan satu dari sepuluh orang jatuh cinta didalam kereta api.

Kehidupan nyata Brief Encounters sering berarti bahwa kesempatan pertemuan dan percakapan dengan orang asing di gerbong kereta api sering menyebabkan sesuatu yang lebih permanen.

Lebih dari sepertiga dari wisatawan kereta api, 37 persen, mengatakan mereka percaya adalah perjalanan kereta api identik dengan percintaan.
Dan serta sepuluh persen yang mengatakan bahwa mereka menemukan cinta dan asmara di kereta, selanjutnya 20 persen mengatakan mereka bertemu seseorang yang menjadi teman saat perjalanan kereta api.

Aktris Donna Air, yang membantu meluncurkan Cinta Kereta Minggu, mengatakan: "Saya pikir ada sesuatu yang sangat romantis tentang perjalanan kereta api - itu adalah kesempatan yang sempurna untuk berbagi waktu dengan orang yang dicintai. Ada rasa nyata petualangan, entah bagaimana Anda berada di gelembung kecil Anda sendiri, dan percakapan dan perasaan menjadi lebih berkesan dan intim saat Anda mempercepat melalui pedesaan Inggris yang indah. Saya suka kereta. Mereka sudah menjadi bagian besar dari hidup saya. "

Perjalanan kereta api juga tampaknya membawa keluar yang terbaik pada orang dengan lebih dari sepertiga dari mereka yang disurvei mengatakan bahwa telah mengalami tindakan kebaikan acak dari orang asing di kereta api.

Nah begitu sobat, semoga artikel ini bermanfaat dan untuk sobat yang punya pengalaman menemukan pasangan dan jatuh cinta di kereta api boleh share di kolom komentar ya, terima kasih.

Menerima Kesalahan Ciri Hubungan Sempurna

2 komentar:

  1. menarik fakta ini, paling menarik perkenalan atas keretapi, mungkin waktu pergi dan balik kerja.

    BalasHapus
  2. terima kasih denaihati sudah berkunjung ke blog saya, didalam kereta sering bosan dan selalu ingin mencari teman untuk berbincang salam perjalanan

    BalasHapus