Jumat, 01 Agustus 2014

Hari Pertama Masuk Kerja Semangat

Hari Pertama Masuk Kerja Semangat
Hari Pertama Masuk Kerja Semangat

Hari Pertama Masuk Kerja Semangat

Hari Pertama Masuk Kerja Semangat

Hari Pertama Masuk Kerja Semangat - Assalamualaikum sobat se-dunia? gimana mudiknya? dan  gimana liburannya? semoga semua sobat se-dunia sehat selalu dan jaga kesehatan setelah mudik dan liburan karena pekerjaan sudah menunggu.Hari ini hari jumat yang cerah adalah hari pertama masuk kerja harus semangat seperti di bulan puasa jangan malas-malasan walaupun sudah mudik dan liburan. Memang suka terlena pengen liburan terus he he he serasa sebentar liburnya. Yang paling baik adalah bagaimana caranya agar semangat kerja bisa terjaga dan terpelihara seperti di bulan ramadhan dengan penuh semangat dan ceria. Dengan meningkatkan kualitas pekerjaan akan membantu kita selalu semangat setiap hari untuk melakukan pekerjaan sehari-hari.

Ngomong-ngomong soal kualitas pekerjaan selalu berhubungan dengan waktu, nah waktulah komponen paling penting karena sehari itu 24 jam. Jadi sudah saatnya kita harus cerdas dalam bekerja, contoh sedikit bekerja tapi menghasilkan hasil yang memuaskan. Contoh: membersihkan komputer yang sudah berdebu dan kotor agar bisa lebih awet muda he he he dan masih banyak contoh pekerjaan yang bisa kita lakukan dengan cerdas. Pekerjaan yang sifatnya rutinitas harus  dikerjakan namun kita selalu ada waktu untuk melakukan pekerjaan baru diluar rutinitas contohnya: inventaris komputer dan lain-lain.


Jadi untuk sobat se-dunia selamat bekerja kembali dan harus terus meningkatkan semangat kerja, terima kasih sudah mampir ke blog saya dan jangan lupa komentarnya ya, terima kasih.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar