Kamis, 07 Agustus 2014

Arisan MMM Sudah Diambang Kehancuran

Arisan MMM Sudah Diambang Kehancuran
Arisan MMM Sudah Diambang Kehancuran

Arisan MMM Sudah Diambang Kehancuran

Arisan MMM Sudah Diambang Kehancuran - Assalamualaikum sobat se-dunia, perasaan baru bulan kemarin salah satu teman saya yang mengajak untuk investasi MMM yang super mantap bonusnya sampai 30%. Tapi pada saat teman saya mengajak dan menawarkan saya sudah tahu MMM itu adalah ponzi scheme tahu dari internet dan dulu pernah ada saudara saya tertipu dengan investasi serupa dengan nama berbeda kurang lebih 5 juta hilang begitu saja. Untuk sobat se-dunia jika ingin berinvenstasi cari dulu sebanyak-banyaknya sumber dari google,teman dan saudara.

Arisan Manusia Membantu Manusia (MMM) dinilai sebagai sebuah bentuk investasi berisiko tinggi. Seseorang bisa saja tidak mendapat pengembalian uang yang diinvestasikan.
Analis Investasi Aris Tjendra mengatakan sebenarnya model arisan MMM sudah diambang kehancuran. Penanda MMM akan runtuh adalah ketika saat seseorang baru menjadi anggota baru, maka dalam waktu kurang dari satu jam dia sudah diberi perintah untuk mentransfer uang ke rekening anggota lain. Itu mengartikan MMM sudah kekurangan anggota.
Sebaliknya,MMM tetap eksis ketika seseorang menjadi anggota baru dia tak lekas disuruh mentransfer uang. Namun harus menunggu sampai tiga hari atau lebih baru disuruh mentransfer dana.
"Itu artinya kondisi MMM sangat sehat," kata Aris, Selasa(5/8/2014).
Aris mengatakan, di MMM ada istilah provide help dan get help. Provide help adalah istilah ketika seorang anggota mesti mentransfer sejumlah uang ke rekening anggota lain. Sedangkan get help adalah ketika seorang anggota meminta ditransfer sejumlah uang ke rekeningnya.

Fenomena munculnya cara mendapatkan uang kini bermunculan. Saat ini muncul investasi keuangan bernama Manusia Membantu Manusia (MMM) dengan bunga 30 persen tiap bulan. Artinya dengan uang sebesar Rp 10 Juta saja seseorang sudah mendapat bunga Rp 3 Juta per bulan. Tanpa perlu melakukan usaha apapun.
Tapi nama sebenarnya dari MMM adalah Mavrodi Mondial Moneybook (MMM). Selama dua tahun berjalan, belum ada anggotanya mengeluh rugi. Di MMM anggotanya tak menyetor uang ke satu rekening perusahaan. Tapi mereka hanya membuat akun di website MMM dengan dana investasi yang mereka inginkan. Dana itu kemudian hanya tercatat di akun itu. Sementara uangnya tetap berada di rekening masing-masing anggota.
Setelah itu dalam tiga atau lima hari sistem MMM akan memerintahkan anggota mentransfer uang. Tapi uang ditransfer langsung ke rekening orang yang telah ditentukan sistem MMM. Setelah uang ditransfer dan penerimanya melakukan konfirmasi bahwa telah menerima dana tersebut melalui akun, maka anggota yang tadinya mentransfer akan mendapat giliran ditransfer uang pada bulan depannya. Tentunya dengan tambahan bunga 30 persen.

Di MMM satu akun maksimal berisi uang Rp 10 Juta dan minimal Rp 1 Juta. Apabila ingin lebih, maka harus membuat akun baru. Pada dasarnya anggota boleh memiliki lebih dari satu akun asalkan dia membuatnya dengan email berbeda.

Sumber

Arisan MMM Sudah Diambang Kehancuran

1 komentar: