Selasa, 26 Agustus 2014

Virus Ebola Sangat Mematikan


Virus Ebola Sangat Mematikan
Virus Ebola Sangat Mematikan

Virus Ebola Sangat Mematikan

Virus Ebola Sangat Mematikan - Assalamualaikum sobat se-dunia? hari ini saya mendapatkan informasi tentang virus Ebola dari merdeka , saat ini dunia tengah dihebohkan oleh virus Ebola yang sangat mematikan. Meskipun virus ini sedang marak di negara yang jauh dari Indonesia tapi kita harus waspada dan mulai meningkatkan kekebalan tubuh dengan cara olahraga dan makan makanan bergizi agar sistem imun kita mampu menahan serangan virus yang tidak bisa kita kira datangnya.

Bagaimana virus Ebola bekerja? virus Ebola akan menyebabkan pendarahan internal dan eksternal serta merusak sistem kekebalan tubuh  dan organ-organ tubuh yang penting. Dengan pendarahan internetl darah menjadi sulit beku sehingga pasien mengalami pendarahan sampai meninggal.



Bagaimana cara penyebarannya? virus Ebola menyebar melalui kontak langsung dengan cairan tubuh, baik dari manusia dan binatang yang terinfeksi. Di Afrika, binatang seperti monyet, simpanse, kelelawar, dan binatang lain bisa membawa Ebola. Seringkali ludah, feses, dan cairan tubuh mereka lainnya bisa menyebar pada manusia.

Gejala pertama bisa terlihat seperti flu yaitu demam tinggi, sakit kepala, nyeri sendi, otot, rasa lelah, dan kurang nafsu makan. Namun ketika gejala ini terus berlanjut, tubuh akan mulai mengalami pendarahan seperti pendarahan pada gusi, hidung, mata, dan di sekitar kuku jari.

Untuk sobat yang hendak keluar negeri ada baiknya untuk konsultasi ke Dokter untuk bisa diberikan vaksin agar terhindar dari virus Ebola tersebut.

Semoga informasi ini bermanfaat buat sobat se-dunia, terima kasih sudah berkunjung.

Xamthone Plus - Memperkuat sistem kekebalan Tubuh
Xamthone Plus - Memperkuat sistem kekebalan Tubuh

>>> Klik Detail <<<

 

Virus Ebola Sangat Mematikan

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar