Jumat, 29 Agustus 2014

Bahaya Kopi Ginseng


Bahaya Kopi Ginseng

Bahaya Kopi Ginseng - Assalamualaikum sobat se-dunia? Bahaya minum kopi ginseng bukan arti yang sebenarnya sobat se-dunia he he he, maksud saya kopi ginseng rasa cappuccino ini bisa membuat saya pindah ke kopi ginseng, terus bahayanya dimana? bahayanya rasanya lembut di bibir dan ditenggorokan pada saat diminum. Ini haus atau doyan baru buat kopi langsung diseruput habis karena enak tenan he he he.

Nah ini saya kasih bocorannya ya,Harga 1 bungkus isi 15 sachet Rp. 27.700, MI-WON | Excelent Taste | Kopi Ginseng | Cappuccino | Asli Ginseng Korea, Minuman serbuk berat bersih 25g/bungkus. Komposisi: gula, krimer,kopi instan,perisa kopi, bubuk ginseng. Cara penyajian: tuangkan isi, tambahkan kurang lebih 150cc air panas. Nah begitu sobat se-dunia mengenai informasi produknya. Sekarang saya ingin berbagi informasi tentang ginseng dan manfaatnya untuk kesehatan.


Ginseng merupakan tanaman yang berasal dari negara Cina. Dalam Ginseng terkandung nutrisi, vitamin, saponins, phytosterols, peptides, polysaccharides, asam lemak, polyacetylenes. Ginseng bermanfaat untuk mengobati diare, penambah vitalitas, menambah nafsu makan, obat asma, obat reumatik, mengobati diabetes.

Sejak zaman dahulu ginseng adalah salah satu tanaman yang sudah terkenal akan manfaatnya bagi kesehatan. Ginseng sangat identik dengan negara Cina. Namun sekarang Ginseng sudah bisa ditemukan hampir diseluruh dunia. Dalam Ginseng terkandung banyak nutrisi diantaranya vitamin B1, vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin B5, vitamin C, kalsium, serat, folat, zat besi, mangan, magnesium, Saponins, Phytosterols, Peptides, Polysaccharides, Asam lemak, Polyacetylenes,fosfor dan folat.

 Jenis Ginseng yang sering dimanfaatkan bagi kesehatan


1. Ginseng Siberia
2. Ginseng India (Ashwagandha)
3. Ginseng Asia
4. Ginseng Brasil
5. Ginseng Amerika

  Berikut adalah manfaat ginseng bagi kesehatan antara lain :

1. Mengobati diare
2. Meningkatkan nafsu makan
3. Membantu proses pencernaan
4. Obat asma
5. Mengobati gangguan pernafasan
6. Obat diabetes
7. Mengobati rematik
8. Menyembuhkan bisul
9. Dapat meminimalkan risiko terkena kanker.
10. Meningkatkan stamina
11. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
12. Mengurangi kadar kolestrol jahat
13. Mempelancar peredaran darah
14. Mengurangi terkena anemia

Penting untuk diperhatikan,  Ibu hamil dan menyusui tidak dianjurkan untuk mengonsumsi ginseng karena dapat menimbulkan terjadinya kontraindikasi.

Baik semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat se-dunia dan saya mohon isi komentarnya ya, terima kasih sudah berkunjung.

Bahaya Kopi Ginseng

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar