Selasa, 21 Oktober 2014

Firefox Cara Mempercepat Browsing


Firefox Cara Mempercepat Browsing
Firefox Cara Mempercepat Browsing

Firefox Cara Mempercepat Browsing

Firefox Cara Mempercepat Browsing - Assalamualaikum sobat se-dunia? saya berharap baik semua sobat se-dunia dalam keadaan baik dan sehat selalu. Musim hujan datang persiapkan dan jaga kesehatan sobat se-dunia dengan selalu makan makanan yang sehat dan bergizi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus flu yang sering datang di musim hujan. Nah ngomong-ngomong tentang hujan biasanya kalau internetan di musim hujan sinyal modem biasanya tiba-tiba lemot he he he, kebetulan saya menggunakan speedy 512kbps di sharing dengan dua komputer. Saya menggunakan komputer PC dan anak saya menggunakan laptop untuk main game dan nonton kartun di youtube he he he yang banyak nyedot bandwith.

Nah dengan di share dua komputer ya jadinya saya kebagian lemotnya deh he he he, kalau saya kebutuhannya untuk blogging saja tapi karena anak saya sering main game dan nonton kartun di youtube jadi terasa lambat pada saat browsingnya. Nah setelah googling eh akhirnya menemukan artikel caranya yaitu:
  1. Klik Tools
  2. Klik Options
  3. Klik Advanced
  4. Klik Network
  5. Lihat gambar diatas
    • Lihat area "Cached web Content"
    • Centang "Override automatic cache management"
    • Limit cache to = 1024 (dimaksimalkan saja)
Nah langkan diatas akan menyimpan file hasil browsing sementara dan bisa kita clear jika sudah penuh, cache berfungsi untuk menyimpan file hasil browsing agar jika membuka halaman yang sama hanya mendownload file gambar dan teks yang belum terdownload saat browsing.

Nah begitu sobat, mungkin ada sobat yang lebih bagus lagi caranya bisa share di komentar ya, siapa tahu sobat punya tips yang lebih hebat. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan komentar ya.


Firefox Cara Mempercepat Browsing

3 komentar:

  1. terima kasih perkongsiannya, sangat berguna ini bagi pengguna mozila firefox

    BalasHapus
  2. Saya pun dulu pernah guna teknik ini.

    BalasHapus
  3. terima kasih kepada denaihati dan malaysiatercinta yang sudah baik hati bersedia berkunjung dan memberikan komentar di blog saya.

    BalasHapus