Minggu, 26 Oktober 2014

Install BlueStacks di PC Dengan Mudah

Install BlueStacks di PC Dengan Mudah
Install BlueStacks di PC Dengan Mudah

Install BlueStacks di PC Dengan Mudah

Install BlueStacks di PC Dengan Mudah - Assalamualaikum sobat se-dunia? gimana kabarnya sudah seharian liburan? ada yang istirahat di rumah dan ada juga sobat yang memanfaatkan liburan jalan-jalan ke luar rumah? boleh dong bagi cerita liburannya di kolom komentar? saya ucapkan terima kasih banyak untuk sobat se-dunia yang setia berkunjung dan berkomentar di blog saya. Karena blog tanpa adanya kunjungan dari sobat se-dunia yang baik hati dan tidak sombong, blog ini tidak ada artinya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan saya doakan semoga sobat se-dunia tambah sukses dan diberika kesehatan yang maksimal.

Pada kesempatan malam ini di hari minggu yang luar biasa, saya ingin berbagi bagaimana cara Install BlueStacks di PC Dengan Mudah? awalnya saya ingin mencoba BBM di laptop dan setelah googling menemukan BlueStacks untuk menjalankan aplikasi android di komputer PC atau laptop. Dan tidak hanya BBM saja yang bisa di install melainkan semua aplikasi android yang kita inginkan juga bisa kita install di dalam BlueStack.

Nah caranya download dulu software BlueStacknya kemudian install seperti biasa, kan gampang kalau install tinggal next sampai finish he he he. Nanti setelah selesai install BlueStack akan mendownload daftar aplikasi yang akan disajikan seperti penampakan dibawah ini.

Install BlueStacks di PC Denga Mudah
Install BlueStacks di PC Dengan Mudah
 
Nah diatas gambar BlueStack sedang proses downloading game data, kalau sudah selesai akan tampil seperti gambar dibawah ini.

Install BlueStacks di PC Dengan Mudah
Install BlueStacks di PC Dengan Mudah

Mantap BlueStack sudah terinstall di komputer PC atau Laptop, nah sekarang tinggal sesuka hati pilih aplikasi atau game android yang akan sobat install atau sesuai kebutuhan sobat, mudah kan? sekalian saya ingin tunjukan tampilan BBM di android dengan komputer PC atau Laptop dibawah ini.

BBM di Android
BBM di Android

OK begitu sobat se-dunia untuk share hari ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat se-dunia, dan jangan lupa mohon tinggalkan komentarnya ya? kalau ada sobat yang mau tambahkan saya sangat senang sekali, terima kasih sudah mampir ke blog saya :). Lihat juga artikel menarik lainnya tentang Firefox Cara Mempercepat Browsing

Install BlueStacks di PC Dengan Mudah

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar