Selasa, 07 Oktober 2014

Snow World International di Plaza Asia

Snow World International di Plaza Asia
Snow World International di Plaza Asia

Snow World International di Plaza Asia

Snow World International di Plaza Asia - Assalamualaikum sobat se-dunia? apa kabarnya nih he he he, maaf saya baru sempat posting lagi setelah sekian lama sibuk sampai lupa gak posting artikel baru he he he. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi tentang Snow World yang berada di Plaza Asia kota Tasikmalaya.

Penasaran bagaimana sensasi dinginnya salju, ternyata memang dingin sekali ya. Yang sebetulnya tidak kuat itu dari panas terus masuk ke dalam ruangan es yang begitu dingin sampai minus 15 derajat membuat kepala sedikit pusing. Dengan kondisi yang super dingin saya sempatkan langsung berphoto dan sempat dua kali seluncuran di atas es.


Didalamnya ada banyak patung es yang indah dan unik, dan yang seru adalah seluncuran es, tapi karena tidak kuat dengan suhu yang sangat dingin, jadi cepat-cepat berphoto dan main seluncuran dan kemudian ke luar.

Masuk ke Snow World adalah pengalaman yang menarik sekali karena salju itu memang begitu dingin, itu saja salju buatan apalagi yang aslinya ya? bersyukur sekali Indonesia tidak ada salju. Terima kasih sobat sudah berkunjung ke blog saya dan jangan lupa isi kolom komentarnya dibawah ya? baca juga artikel menarik saya >>> Cara Mengecek Backlink <<<

Snow World International di Plaza Asia

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar