Rabu, 15 Oktober 2014

Latihan SEO Untuk Pemula Seperti Saya


Latihan SEO Untuk Pemula Seperti Saya
Latihan SEO Untuk Pemula Seperti Saya

Latihan SEO Untuk Pemula Seperti Saya

Latihan SEO Untuk Pemula Seperti Saya - Assalamualaikum sobat se-dunia pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi SEO untuk pemula seperti saya. Ternyata saya sudah banyak membuang waktu karena sudah melenceng dari dasar SEO he he he, mungkin karena sudah jenuh dengan SEO jadi ngelantur bikin blog dengan sembarangan asal jadi he he he.

Saatnya sekarang back to basic lagi agar menuju jalan yang lurus he he he, mau secanggih SEO gimanapun kalau dasar SEOnya dilanggar ya buang-buang waktu, baru sadar nih sobat, ya selama google masih ada jangan pernah menyerah untuk belajar. Langsung aja to the point ya saya berikan rahasianya dari http://www.syamsulalam.net/



Alhamdulillah, untuk latihan SEO pemula malam ini sudah kelar dan hasilnya pencarian kata kunci "darah tinggi agen herbal" tampil di index google ya lumayan baru 21 menit posting sudah di page 3 google:

Rahasia SEO Syamsu Alam:

On Page SEO, pastikan keyword yang anda target ada di:
1. Title Tag
2. URL & Meta Description
3. Headings (h1,h2,h3)
4. Image File Name dan Image Alt Tag
5. Kalimat pertama dalam artikel Anda

Ayo untuk sobat se-dunia yang mau belajar SEO pasti bisa! kuncinya jangan banyak tanya, langsung praktekkan saja he he he. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya dan jangan lupa seperti biasa mohon tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini, agar saya bisa terus rajin menulis untuk sobat se-dunia :).


Ini blog yang baru saya buat dengan mengikuti aturan On Page SEO diatas >> > http://darahtinggiaht.wordpress.com/

Latihan SEO Untuk Pemula Seperti Saya

1 komentar:

  1. sgt menarik juga info di blog yandi.. ooo... jual produk kesihatan juga ya..
    ya.. kalau juga berminat untuk untuk produk kesihatan shaklee.. bisa bertanya sama sy juga punya ID Shaklee indonesia.

    terus sy masukkan blog yandi utk jadi blog yg ptt sy baca di bloglist sy..

    terima kasih kerana berkunjung ke blog sy ya.. salam ukhuwah..

    BalasHapus