Jumat, 12 September 2014

Ulang Tahun Asia Plaza ke 7 Tahun

Ulang Tahun Asia Plaza ke 7 Tahun
Ulang Tahun Asia Plaza ke 7 Tahun (Saya ke empat dari kiri yang jongkok) klik kanan view image

Ulang Tahun Asia Plaza ke 7 Tahun

Ulang Tahun Asia Plaza ke 7 Tahun - Assalamualaikum sobat se-dunia? pada kesempatan ini saya ingin berbagi keceriaan di hari Ulang Tahun Asia Plaza yang ke 7 Tahun pada hari kamis, tanggal 4 September 2014 lalu maaf baru sempat posting. BOD bersama seluruh Staff dan Karyawan Asia Plaza mengikuti acara dengan penuh semangat, antusias dan gembira yang digelar di Graha Asia Plaza Lt.2 Tasikmalaya. Berharap baik Asia Plaza semakin sukses serta seluruh Staff dan Karyawan menjadi sejahtera, aamiin.

Di acara Ulang Tahun yang ke 7 ini ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, acara di mulai dari jam 06.30 pagi yang dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan doa bersama, sambutan dari BOD Bpk. Tjong Djoen Mien yang akrab di panggil Ko Acong, makan bersama, doorprize, performance dari staff dan karyawan,photo bersama dan penutup. Saya sangat bangga dan senang bisa bekerja sebagai Staff IT di Asia Plaza sejak tahun 2010 sampai sekarang. Ko Acong adalah pemimpin yang sangat menginspirasi saya karena beliau menurut saya memberikan contoh kesederhanaan, supel dan ahli negosiasi.


Nah menyambung ada yang berbeda di ulang tahun yang ke 7 ini adalah Saya memberanikan diri mewakili Team IT untuk mengajak semua senam aku bisa yang saya peroleh dari Training Kepemimpinan yang selenggarakan di ruang meeting Asia Resto Tasikmalaya dengan motivator Mr. Happy Sola Gracia, S.Psi, C.Ht, C.T. yang luar biasa panjang banget gelarnya dari KALBE Nutritionals. Nah ternyata banyak yang senang dan semangat mengikuti gerakan senam aku bisa karena lagunya juga bagus membuat semangat dan ceria. Ya sobat juga tahu umumnya orang IT kan sering dibelakang layar bekerja dibelakang meja jarang eksis he he he. Namun dengan seiring trend orang IT juga harus bisa kreatif dan bisa memberikan pelayanan lebih dalam bidang IT dengan cara yang supel dan win win solution. Sebagai orang IT tidak hanya berkomunikasi dengan komputer saja namun harus bisa berkomunikasi dengan baik dengan owner dan usernya.

Team IT Dari kiri ke kanan, Yandi (saya), Fahmi, Iwan dan Genie,klik kanan view image

Tema ulang tahun yang ke 7 tahun adalah Grow With Passion yang berarti tumbuh dengan gairah, jadi jika kita bekerja dengan hati yang ikhlas dan kita suka dan cinta dengan pekerjaan kita sesuai bidangnya maka kita akan mengeluarkan kemampuan kita semaksimal mungkin untuk memberikan karya dan solusi terbaik untuk perusahaan. Dan jangan lupa kita bekerja tidak sendirian, kita harus lebih aktif dan supel dengan bagian lain agar kita bisa bersatu dan bekerja sama dengan baik agar mendapatkan hasil kerja maksimal.

Jadi penasaran ya apa itu Asia Plaza? Asia Plaza pusat perbelanjaan terbesar se-priangan timur, ada Supermarket untuk kebutuhan harian dan bulanan di Lt. GF, ada Fashion pria dan wanita di Lt.GF dengan berbagai merk ternama seperti 3second, Lois, green light dan masih banyak lagi, ada pameran setiap bulannya seperti pameran mobil, furniture, komputer dll di Lt.GF, ada Food Court di Lt.1 komplit mau makan apa saja ada ditambah lagi restaurant yang ada di Lt. G seperti Pizza Hut, Solaria, KFC, Bread Talk, Hoka Hoka Bento, dan yang sebentar lagi akan dibuka J.CO Donuts wah seru kan sobat.  Kalau Texas Chicken, Dim Sum Asia Restaurant, martabak kaisar, Donutboyz, express coffee, ada di Lt.GF.

Lanjut lagi ya karena masih banyak yang saya berikan informasi penting yang ada di Asia Plaza Tasikmalaya yang harus sobat kunjungi, kembali lagi ke Lt.1 ada toko buku favorit sobat yaitu Gramedia, ada Amazone tempat game bermain anak, ada fashion anak, ada Ace Hardware dan Informa.

Nah untuk kebutuhan belanja handphone dan komputer bisa ke Lt.GF karena ada IT Store, Sehati, Erafone, Global Teleshop. Di Lt.G juga ada Global Teleshop, Notebook City.

Untuk berlibur bersama keluarga bisa menginap di Hotel ASRI di Lt.2 dengan akses lift turun ke Mall. Untuk Fasilitas Hotel ASRI bisa klik http://www.asrihotel.com/ , untuk menuju ke Teejay Waterpark, snow world international bisa menggunakan lift turun ke Lt.GF.  Dan sobat tidak harus khawatir kehabisan tempat parkir, Asia Plaza menyediakan tempat parkir yang luas, nyaman dan aman.

Mohon maaf untuk tenant yang belum bisa saya tulis mohon isi di kolom komentar dan saya akan update, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya dan mohon isi komentarnya ya biar blog ini tambah ramai pengunjungnya dan saya akan berkunjung balik ke blog sobat, ditunggu ya?

Ulang Tahun Asia Plaza ke 7 Tahun

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar