Senin, 22 September 2014

Led Zeppelin-Stairway to Heaven


Led Zeppelin-Stairway to Heaven

Led Zeppelin-Stairway to Heaven - Assalamualaikum sobat se-dunia? semoga hari ini sobat semua sehat selalu dan gembira. pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang lagu Stairway to Heaven ternyata saya masih ingat lagu ini waktu jaman SD dan waktu itu Ayah saya yang sering memutar lagu ini, dulu masih jamannya kaset he he he kalau belum ngageol mah terus aja diputar he he he.

Ternyata lagu semasa kecil yang saya dengar masih terngiang-ngiang di kepala ya, Subhanallah kita diberi memori untuk mengingat masa lalu yang jauh sekali. Ayah saya sering memutar lagu ini setiap pagi dan pulang kerja. Dulu saya masih kelas 4 SD saya ingat dulu sekali, waktu masih tinggal di Jember di Perum Demang Mulia. Dengar memutar lagu ini di youtube seakan ketarik lagi ke jaman dulu he he he jadi nostalgia.


Setiap sore suka nyiram pohon belimbing dengan Mamah saya sambil menunggu Ayah pulang kerja, dan kedua adik saya juga sedang asyik bermain di teras, oh senangnya waktu itu. Oleh karena itu pas menemukan lagu ini di youtube senang sekali bisa membuat artikel ini dengan mengalir begitu saja.


Banyak hal sebenarnya yang bisa ditulis dan dibagikan dari lagu dan musik, musik itu universal semua suka musik. Banyak orang yang sedang jatuh cinta kebetulan sedang mendengarkan lagu cinta, atau sedang patah hati mendengar lagu patah hati he he he, dan lain sebagainya. Kita bisa menulis artikel karena lagu kenangan atau lagu yang membuat kita semangat waktu jatuh bangun.

Menulis bisa membantu meningkatka daya ingat kita yang semakin lama akan melemah karena umur yang terus berjalan, oleh karena itu saya selalu menyempatkan untuk menulis meskipun hanya beberapa paragraf yang penting bisa berbagi kepada sobat se-dunia.

Semoga bermanfaat dan mohon meninggalkan komentar agar blog ini ramai pengunjung ya, saya akan berkunjung balik dengan mengklik link url sobat dengan senang hati. Terima kasih sudah berkunjung


Led Zeppelin-Stairway to Heaven

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar