Kamis, 11 September 2014

Axio Neon HNM Layar Blank Hitam

Axio Neon HNM Layar Blank Hitam
Axio Neon HNM Layar Blank Hitam

Axio Neon HNM Layar Blank Hitam

Axio Neon HNM Layar Blank Hitam - Assalamualaikum sobat se-dunia? saya harap semua sobat se-dunia dalam keadaan sehat dan semangat tentunya hari ini. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman service laptop Axio Neon HNM, laptop ini punya teman kantor saya dan konsultasi kepada saya kenapa kok laptop saya waktu install ulang tiba-tiba layar blank hitam? nah ini pengalaman baru saya untuk mengecek dan memperbaiki laptop dengan kasus diatas.

Barusan coba tanya mbah google kemungkinan baterai habis atau rangkaian lampu layar led sudah rusak atau lemah. Nah kalau sudah urusannya hardware laptop itu menurut saya memang ribet he he he, karena untuk sparepartnya yang susah karena harus mencari laptop bekas untuk kanibal. Nah sementara karena charger laptopnya ketinggalan, besok saya lanjut lagi ya tulisannya, terima kasih sudah berkunjung.


Axio Neon HNM Layar Blank Hitam

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar