Jumat, 20 Juni 2014

Waspada dan Hati-Hati Start di Lampu Merah


 

Waspada dan Hati-Hati Start di Lampu Merah

Waspada dan Hati-Hati Start di Lampu Merah - Assalamualaikum sobat se-dunia? tadi sore pulang kerja di lampu merah Padayungan yang ke arah UNSIL terjadi kecelakaan antara sepeda motor menabrak seorang pengamen.

Kronologisnya begini, sore hari kurang lebih jam 16.40 saya kan pulang kerja dari arah Hz. Mustofa belok kiri di lampu merah padayungan, saya sedang pelan menaiki sepeda motor. Dan disebelah kanan jalan terjadi antrian mobil menunggu lampu merah dan ada dua orang pengamen meminta uang receh ke mobil-mobil.

Nah pada saat lampu hijau maka mobil mulai jalan pelan-pelan, namun dikiri mobil ada motor yang startnya mungkin gak sabaran ingin melaju karena yang saya tahu lampu merah di padayungan memang cepat sekali merahnya. Nah pengamen itu tidak tahu panik lari mau minggir ke tepi jalan dan apesnya dasssss! langsung seketika itu saya melihat seorang pangamen tertabrak motor yang ngebut jungkir balik ke atas dan motor berboncengan langsung jatuh.


Saya shock melihat kejadian itu langsung saya berhenti di tepi jalan sambil melihat kondisi korban dan memastikan yang nabraknya bertanggung jawab. Alhamdulillah yang nabrak mau bertanggung jawab atas kecelakaan itu, dan saya langsung pulang ke rumah.

Saya juga pengendara motor, ini juga perhatian buat saya juga dan sobat agar berhati-hati dalam berkendara. Khususnya di lampu merah kalau ketika lampu hijau harus waspada dan hati-hati karena banyak pengamen di lampu merah ya harus sabar start jangan ngebut.


Lihat juga artikel sebelumnya - Selamat Datang di Blog Yandi Permana

Waspada dan Hati-Hati Start di Lampu Merah

Waspada dan Hati-Hati Start di Lampu Merah

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar