Rabu, 18 Juni 2014

Selamat Datang di Blog Yandi Permana

 

 Selamat Datang di Blog Yandi Permana

Selamat Datang di Blog Yandi Permana - Assalamualaikum sobat se-dunia, selamat datang di Blog Yandi Permana. Berharap baik dengan blog ini bisa bermanfaat untuk sobat di seluruh dunia.

Dewasa ini banyak orang yang mulai membuat blog pribadi untuk berbagi pengalaman dan menghasilkan uang dari internet. Setelah saya browsing dan baca, saya juga ingin seperti mereka yang sukses di dunia blog seperti denaihati.com

Memang yang menjadi tombak utama blog itu adalah konten yang original dan segar di mata google, kalau tidak ya cuma numpang lewat terindex he he he. Tapi meskipun google meningkatkan filter artikel segar saya harus konsisten dengan apa yang saya tulis untuk belajar menjadi lebih baik.

Saya sudah belajar blog dari tahun 2012, tapi banyaknya copas he he he karena menulis itu atau mengutip males sekali. Makanya sekarang saya niat untuk mulai belajar menulis lagi dengan baik. Tidak waktu terlambat untuk menjadi blogger yang lebih baik.


Ya pengalaman dulu membuat blog tidak konsisten dan males update, bikin blog baru terus ditinggal begitu saja tidak diurus jadinya ya mentah lagi dari nol. Dan memang dulu malas baca intinya. Kalau mau bisa nulis ya harus sering baca dulu baru bisa bikin tulisan he he he.

Di blog ini saya ingin sekali berbagi hal menarik dengan semua sobat di seluruh dunia, contohnya seputar komputer,kehidupan sehari-hari,tips blog dan lain-lain tepatnya blog ini campur sari ya he he he.

Saya yakin semua orang bisa membuat blog dalam hitungan detik, namun butuh waktu lama untuk membuat tulisan, betul kan? jangan pernah putus asa, terus belajar. Persyaratan agar mudah belajar menulis yaitu kosongkan pikiran sobat seperti gelas kosong dan isi pikiran sobat dengan membaca tutorial menulis dan langsung praktekkan jangan banyak tanya.

Kalau melihat blog yang sudah PR tinggi memang kontennya semuanya unik, menggunakan gaya bahasa sendiri dan memang informasinya bagus-bagus. Dengan membuat artikel kualitas wahid dan original tanpa backlink pun blog akan ramai dengan sendirinya.

Sering melihat dan blog walking juga bisa membantu mendatangkan trafic jika kita masih belajar menulis karena menulis itu tidak bisa instan he he he, karena kalau buru-buru akhirnya copas juga. Artikel ini saja saya buat 2 hari, maksudnya tidak langsung jadi, setiap saya ada waktu saya update artikelnya.

Dari informasi yang saya dapat dari googling kalau mau blognya cepat terkenal jangan dulu komersil he he he, jadi sabar dulu jangan tergoda untuk pasang iklan he he he. Tahan dan sabar dulu kalau mau jualan he he he. Itu kesalahan yang sering saya lakukan, membuat artikel untuk mengarahkan ke bisnis online saya.

Dan yang terpenting hidup itu hanya sekali, saya ingin berbagi pengalaman dan indormasi yang menarik untuk sobat se-dunia. Saya mohon dukungan dari sobat yang sudah berkunjung ke blog pribadi saya untuk meninggalkan komentar saran dan kritik untuk kemajuan blog ini. Terima kasih dan Have a Good Day!



Selamat Datang di Blog Yandi Permana

Selamat Datang di Blog Yandi Permana

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar