Selasa, 15 Juli 2014

Apa Yang Kamu Cari Selama Hidup?

http://yandi-p.blogspot.com/

Apa Yang Kamu Cari Selama Hidup?

Apa Yang Kamu Cari Selama Hidup? - Assalamualaikum sobat se-dunia? Apakah sobat pernah ditanya oleh seseorang Apa sih yang kamu cari selama hidup? pasti sobat bingung kan? he he he sama saya juga bingung kalau ditanya seperti itu karena menurut saya yang saya cari itu banyak he he he. Tapi saya coba lebih fokus dan spesifik lagi untuk menentukan yang saya cari selama hidup saya. Untuk dewasa ini yang saya cari selama hidup adalah keseimbangan dunia dan akhirat yang untuk meraih mimpi ini tidaklah mudah karena butuh perjuangan yang konsisten dimana sebagai manusia itu sering labil jika memiliki permasalahan. Untuk dunia saya selalu berusaha memberikan kecukupan untuk kebutuhan rumah tangga, istri dan pendidikan anak-anak dengan cara meningkatkan produktifitas selagi masih muda dengan bekerja cerdas dan smart. Kebutuhan setiap tahun akan terus naik dan inflasi kalau tidak segera membangun bisnis atau investasi dari sekarang. 

Nah semua usaha diatas tidak terlepas saya memohon kepada Allah untuk meminta rejeki yang berkah dan berlimpah pastinya. Sebelum kita berusaha untuk didunia pastikan dahulu kita meminta kepada Allah yang Maha Kaya agar usaha kita bisa tercapai sesuai yang diharapkan. Penting sekali sebelum melakukan usaha itu dengan diawali dengan shalat dhuha minimal dua rakaat agar berkah melimpah dan selamat dunia akhirat,aamiin. Saya sudah mempraktekkan menjadikan kebutuhan akan shalat dhuha sebelum bekerja dan usaha. Saya sudah merasakan manfaat dan keajaiban shalat dhuha dan Subhanallah bermanfaat dan apa yang kita harapkan bisa terkabul,aamiin. Selamat dan bahagia di dunia dan akherat yang saya cari selama hidup, dengan tawakal dan meningkatkan ibadah kepada Allah. Selalu memohon ampunan dan keselamatan dunia akherat karena bahwa setiap yang hidup akan mati. Saya masih teringat almarhum teman saya yang meninggal karena sakit, bahwa mati itu nyata dan akan datang pada waktunya tanpa kita duga. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk saya pribadi dan sobat se-dunia, terima kasih sudah berkunjung keblog saya jangan lupa komentarnya ya... terima kasih.

Lihat juga artikel sebelumnya Hasil Quick Count Dari 11 Lembaga Survei

Apa Yang Kamu Cari Selama Hidup?

Apa Yang Kamu Cari Selama Hidup?

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar