Rabu, 24 September 2014

Cara Mengecek Backlink


Cara Mengecek Backlink

Cara Mengecek Backlink - Assalamualaikum sobat se-dunia? pada kesempatan ini saya ingin berbagi bagaimana cara mengecek backlink blog atau website kita, diatas adalah screenshot hasil cek backlink dari website saya http://yandiaht.com. Hasil kerja keras dari blog walking bisa kita lihat hasilnya dari pengecekan backlink dari blog atau website kita, saya menggunakan https://ahrefs.com/ untuk mengecek backlink. Tinggal masukin url blog atau website kita terus klik TRY IT FOR FREE.

Blog walking adalah cara sederhana untuk mencari backlink dengan meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel atau topik, jangan nyepam ya he he he. Ya memiliki blog atau website tanpa pengunjung kalau untuk bisnis ya pasti tidak ada transaksi oleh karena itu dengan blog walking adalah cara sederhana dan alami untuk mendapatkan backlink dan pengunjung nyata setiap hari.


Semoga bermanfaat untu sobat se-dunia dan jangan lupa isi komentarnya ya, kalau punya daftar backlink yang bagus boleh share disini. Terima kasih sudah berkunjung.

Cara Mengecek Backlink

5 komentar:

  1. terima kasih atas perkongsian ni..terus cepat2 cek backlink ni:)

    BalasHapus
  2. terima kasih sudi berkongsi cara check backlink. :)

    BalasHapus
  3. terima kasih rokiah sudah berkunjung ke blog saya :)

    BalasHapus
  4. terima kasih Nik sudah berkunjung ke blog saya :)

    BalasHapus
  5. terimakasih mas buat artikelnya, sangat membantu...

    BalasHapus