Minggu, 31 Agustus 2014

Aki Vario 125 Saya Mati Mendadak


Aki Vario 125 Saya Mati Mendadak
Aki Vario 125 Saya Mati Mendadak

Aki Vario 125 Saya Mati Mendadak

Aki Vario 125 Saya Mati Mendadak - Assalamualaikum sobat se-dunia? baru sempat posting artikel ini he he he karena kemarin habis pasang aki langsung silaturahmi ke orang tua jadi tidak sempat posting. Akhirnya aki motor Vario Techno 125 PGM-FI saya mati pada hari sabtu kemarin pada saat pagi-pagi mau di starter kok tidak ada sama sekali listrik, waduh mati juga nih aki. Kebetulan ada tetangga namanya Pak Erik yang memberikan jasa penjualan aki yuasa plus layanan pasang dirumah langsung beres cuma 15 menit langsung nyala.

Jadi untuk beli aki baru jadi tidak usah ngantri di bengkel, tinggal telpon pesan aki, barang langsung dipasang dirumah langsung nyala. Pak Erik menyediakan Aki Yuasa untuk motor dan mobil untuk info lebih lanjut bisa sms saya untuk harga di 0813 12 584043, melayani COD dan pasang ditempat khusus kota Tasikmalaya dan sekitarnya.




 Nah ini aki lama motor vario techno 125 PGM-FI saya yang udah mati, informasi dari Pak Erik umumnya umur aki MF ini berumur sampai 18 bulan maksimal dan harus diganti segera agar tidak merusak sistem kelistrikan injeksinya. Daripada bisa rusak merembet ke komponen yang lebih vital mending segera ganti aki agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Nah ini adalah aki Yuasa baru untuk motor vario tachno 125 PGM-FI saya yang sedang di siapkan oleh Pak Erik, cukup mudah cara memasangnya, tapi saya tetap memberikan kepercayaan kepada yang ahlinya agar bisa dapat garansi.


Baik diatas adalah berbagi pengalaman untuk sobat se-dunia yang memiliki motor sejenis yaitu Vario Techno 125 PGM-FI yang umurnya sudah satu tahun lebih bisa prepare untuk beli akinya dan harus segera diganti dengan yang baru. Terima kasih sudah mampir ke blog saya dan semoga berkah melimpah untuk sobat se-dunia, aamiin.

Aki Vario 125 Saya Mati Mendadak

5 komentar:

  1. menghindari risiko rusak komponen yang lain di kemudian hari, saya putuskan untuk mengganti aki lama yang mati dengan yang baru, terima kasih sudah berkunjung

    BalasHapus
  2. Aki di Vario 125 memang dimanfaatkan sampai aki benar2 mati total, kalo motor lain bakalan ketauan aki soak, kalo Vario 125 walau aki soak sekali pun masih bisa dipakai normal, dan itulah kenapa aki seolah2 mati mendadak.

    BalasHapus
  3. Aki di Vario 125 memang dimanfaatkan sampai aki benar2 mati total, kalo motor lain bakalan ketauan aki soak, kalo Vario 125 walau aki soak sekali pun masih bisa dipakai normal, dan itulah kenapa aki seolah2 mati mendadak.

    BalasHapus
  4. Pwngalaman pribadi...Aki mf mati jgn dibuang gan...ternyata bisa hidup kgi/ lama..dgn cara buka bagian tutup atas...isi dengan accu zuur...kira2 2/3 . trus pasang kmbali d mtr dan nyalak 15 mnit...creeeng kmbali bs dustarter...smoga mmbntu.tks

    BalasHapus
  5. berarti benar punya saya aki mati ini, belum ada setahun huhu. terima kasih infonya pak

    BalasHapus